Posted in Ekonomi, Teknologi

Ada VCN di Debit BNI Syariah

VCN (Virtual Credit Number) itu seperti namanya, yaitu kartu kredit virtual. Fungsinya juga sama kayak kartu kredit. Ini fasilitas dari kartu debit yang ingin difungsikan seperti kartu kredit.

Saya nasabah BNI Syariah. Selama ini saya tahu kalau fasilitas VCN ada di BNI konvensional. Tapi untuk BNI Syariah, googling kesana-kesini, informasinya simpang siur.

Akhirnya barusan mencoba mengajukan VCN untuk pembayaran ke Instagram untuk promo bisnis istri . Setelah sebelumnya mencoba membayar melalui internet banking dan ATM gagal.

Dan ternyata BISA! Kartu debit BNI Syariah bisa memanfaatkan fasilitas VCN! Untuk pengajuan VCN akan dikenakan biaya pulsa Rp2.000.

12 thoughts on “Ada VCN di Debit BNI Syariah

    1. Kurang tahu juga. Tapi kayaknya bisa memanfaatkan fitur VCN selama memiliki kartu ATM Debit berlogo Mastercard.

      Coba saja dulu daftar untuk mengaktifkan sms/mobile banking. Unduh aplikasi BNI di Playstore. Lalu cari menu VCN.

      1. Maaf mas. Tolong backlink komentar (yang apabila diklik akan menuju ke afikrubik.com) saya di atas dihilangkan saja mas. Kemarin mau saya hilangkan sudah terlanjur saya post comment. Sama komentar yang satu ini juga dihapus saja. Terimakasih

      1. setiap melakukan pembayaran selalu disuruh perbarui informasi kartu, kadang di beberapa merchant langsung disuspend.
        itu cara dapat selain angka kayak punya mimin gimana ya ? komplen kesiapa?

      2. Wah, saya ga tahu kalau kasusnya seperti ini.

        Mungkin bisa tanya lewat twitter atau datang ke kantor cabang BNI terdekat.

  1. Min, buka tabungan hasanah wadiah nya tahun berapa ya, saya tadi ke bank bni syariah katanya belum supprot vcn, saya buka rekening tahun 2016.

    1. Saya buka Desember 2015. Waktu itu saya googling mengenai VCN, infonya simpang siur. Sempat tanya akun resmi Twitter BNI Syariah, mendapat jawaban tidak ada fasilitas VCN juga. Tapi saya iseng coba. Eh ternyata bisa.

      Saran saya sih mending coba saja langsung. Daftar mobile banking. Unduh aplikasi Android BNI SMS Banking.

  2. Hi!

    Ich mache mir im Augenblick Gedanken darüber, welches Diät-Produkt
    interessant wäre. Ich habe schon allerhand ausprobiert, doch absolut nie Erfolge gehabt.

    Auf was soll man denn am Besten achten? Produkte, die wohl jede Menge
    garantieren, am Schluss aber null dabei herauskommt, reizen mich kein Stück.
    Es kann doch auf keinen Fall sein, dass es Mio.
    von Produkten auf dem Markt gibt, aber nicht eins, das wirklich hilft.

    Für Support wäre ich wirklich dankbar

    Mit freundlichen Grüßen
    Katrin https://smjmm.tumblr.com/post/161310284427/fett-ist-wichtig-beim-aufbau-von-muskeln

Leave a Reply

