Posted in Curhat

Rekap

Ternyata sudah cukup lama gue nggak posting disini. Posting terakhir itu ya pas kemenangan spektakuler Kimi Raikkonen.

Gara-gara gue suka baca blognya Pak Budi Rahardjo, gue jadi semangat lagi buat nulis. Salut banget sama beliau yang bisa nulis di blog tiap hari dan bahkan bisa posting lebih dari satu artikel per hari.

Beberapa kejadian yang mau gue rekap:

Happy birthday babe!
Maaf ya, gue nggak sempet ngucapin selamat ulang tahun. Bukannya gue lupa lho. Elo ultahnya kan tanggal 15 November. Tuh nggak lupa kan. Penyebab gue nggak ngucapin adalah pas tanggal 15 itu, bokap gue masuk rumah sakit dan kudu segera di operasi. Jadi nggak sempet buat ngasih ucapan selamat. Ultah tahun lalu gue denger dirayain di Samudra yah. Uhmm… kira-kira tahun ini kemana yah?

Bokap di operasi
Tanggal 15 November kemaren bokap gue masuk rumah sakit di RS Internasional Bintaro. Dan kudu segera di operasi. Kata tante gue sih operasinya itu termasuk operasi kecil. Rada tenang juga gue dengernya. Tapi walaupun gitu, yang namanya operasi tetep aja serem kan. Bokap gue ada dirumah sakit sekitar 2 minggu lebih. Sekarang bokap sudah baekan. Rada lama sembuhnya soalnya bokap gue kena diabetes. O iya harga kamar kelas 1 di RS Internasional harganya Rp. 600 ribuan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s