Posted in Uncategorized

Sedang Bersemangat Untuk Rapi

Akhirnya gue turun tangan juga setelah tidak tahan melihat rumah yang berantakan. Ada tempat kosong, langsung ditaruh sesuatu. Asal diletakkan tanpa dibuat rapi. Katanya supaya mudah dijangkau ketika sewaktu-waktu dibutuhkan. Padahal tidak pernah disentuh. Terbukti dengan adanya debu.

Dimulai dari lantai atas lalu turun ke bawah. Salah satunya tempat menjemur ini. Tadinya sangat dekil. Sekarang sudah lumayan. Rencananya ingin gue cat.

Hasil setelah dibersihkan.
Hasil setelah dibersihkan.

Penghisap debu menjadi sahabat gue. Sangat terbantu sekali dengan alat ini. Alat yang menurut gue harus ada ditiap rumah. Ngiler melihat penghisap debu yang ukurannya mungil di iklan televisi. Punya gue besar sih (baca: penghisap debunya).

Leave a Reply

