Posted in Teknologi

Menghapus Twit-Twit Lama

Tadinya gue tidak mengira bakal menggunakan fitur ini. Tapi akhirnya menggunakan juga. Kalau dipikir-pikir malah pengguna Twitter butuh fitur ini. Karena nge-twit bersifat spontan. Kadang ada hal-hal yang sudah di-twit dilain hari rasanya pengen dihapus.

Satu-dua twit yang termasuk baru, mudah dihapus. Yang repot kalau banyak twit lama yang pengen dihapus atau bahkan semua twit, ini yang repot. Barusan gue menggunakan dua situs untuk menghapus twit-twit.

Kalau ingin menghapus seluruh twit, situs twitwipe.com layak dicoba. Sekali klik, satu per satu twit dihapus secara otomatis. Sayangnya ditengah jalan terjadi masalah. Entah karena komputer gue yang memang sedang rada bermasalah atau internet yang sedang lemot. Sudah gue coba lagi tetap tidak bisa menyelesaikan tugasnya.

Twit Wipe

Lalu lanjut mencoba situs lain yaitu delete.twitland.com. Nah kalau ini cocoknya buat yang pengen menghapus twit-twit tertentu. Gue menyelesaikan menghapus twit dengan ini. Lumayan repot karena hanya bisa menghapus per 50 twit. Tidak cocok buat yang ingin menghapus seluruh twit.

Masih ada situs-situs sejenis yang lain. Tapi karena melalui dua situs ini twit-twit berhasil dihapus, jadinya tidak mencoba yang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s