Posted in Uncategorized

Barang Elektronik Bekas

Ada beberapa barang elektronik bekas yang masih berfungsi di lemari. Pengen dijual tapi kok sayang kalau melihat harga jualnya murah banget. Contohnya monitor LCD 15 inchi Philips, yang harga pasarannya dibawah Rp400.000. Padahal dulu gue beli Rp1.500.000.

Ah biarlah. Dengan menjual barang bekas, selain membuat lemari menjadi lapang, bisa menambah pundi-pundi dompet.

Kemungkinan gue bakal memanfaatkan situs jual beli OLX dan Bukalapak. Masih ada hal lain yang dipertimbangkan, yaitu pakai aplikasi chat apa? Whatsapp atau BBM? Bisa saja pakai keduanya tapi gue merasa enakan salah satu saja. Atau mending SMS saja?

Ada yang sudah biasa jual beli online? Kalau berkomunikasi dengan penjual-pembeli enakan melalui apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s