Posted in Teknologi

Zomato

Gue tipe konsumen yang sensitif dengan harga. Ketika ada ulasan produk atau tempat yang tidak mencantumkan harga, sebagus apapun, langsung gue tak acuhkan. Ketika jalan disuatu tempat kemudian menemukan tempat jajan yang lucu tapi tidak bisa diintip harganya, ya wassalam. Kecuali jalannya beramai-ramai.

Biasanya gue suka membaca ulasan blog sebelum berkunjung ke sebuah tempat makan. Tidak hanya untuk tempat makan sih, semua hal yang membuat uang keluar dari dompet harus dicari tahu kelayakannya. Sayangnya tidak semua blog mencantumkan daftar harga menu.

Munculnya Zomato sangat bermanfaat sekali. Karena sebagian besar tempat makan yang tercantum memiliki daftar harga menu. Selain itu ada ulasan, foto dan peta lokasi. Top banget.

Informasinya lengkap termasuk ada daftar harga menu.
Informasinya lengkap termasuk ada daftar harga menu.

Gue biasanya mengakses situs Zomato. Lalu gue mencoba mengunduh versi Android. Fitur unik versi ini yaitu bisa memberi informasi tempat-tempat jajanan terdekat dengan keberadaan si pengguna ponsel.

Belum sempatĀ  mempraktekkan fitur ini soalnya gue tidak berlangganan paket internet sih. Ha ha ha. Tapi gue merasa fitur ini sangat menarik.

One thought on “Zomato

Leave a Reply

