Posted in Kesehatan

Membersihkan Muka

Mendapat tips dari pacar cara membersihkan muka. Caranya yaitu ketika mengelap muka, arah usapannya disarankan dari bawah keatas. Jangan sebaliknya. Supaya kulitnya tidak turun.

Selama ini gue tidak mengusap muka. Hanya dilekatkan dengan handuk ketika basah. Karena gue baca tulisan yang melarang mengusap muka karena akan merusak kulit muka di Kaskus. Tapi kalau dipikir-pikir, kalo kulit kotor kan harus diusap biar bersih kan ya. Mungkin karena tida gue usap, muka gue diprotes karena kusam dan berminyak oleh pacar.

Sekarang gue mencoba rutin melakukan yang disarankan oleh pacar. Awas kalau tidak berhasil.😛

Leave a Reply

