Posted in Uncategorized

Mencari Jalur Alternatif ke Beji Depok

Seperti untuk beberapa waktu kedepan, gue bakal lebih sering berkunjung ke Beji Depok. Rumah gue di Bintaro. Biasanya kalau gue mau ke Beji, lewat tol Pondok Indah lalu melewati Lenteng Agung dan Margonda.

Permasalahannya, kalau menggunakan aplikasi Waze di komputer, jalur yang biasa gue lewati jarang disarankan oleh aplikasi ini. Tidak heran, tol Pondok Indah sering macet dan jaraknya pun lebih jauh dibanding jalan alternatif yang disarankan oleh Waze. Belum lagi harus membayar tol.

Gue penasaran dengan jalur alternatif ini. Kalau melihat di peta, masih belum terbayang di kepala. Makanya gue mencoba jalur alternatif ini dengan menggunakan sepeda dahulu sebelum menggunakan mobil. Jauh memang. Tapi gue sudah biasa ngegowes Bintaro-Serpong.

Perumahan di Cinere menarik perhatian ketika gue melaluinya. Daerahnya terlihat asri. Banyak pohon dan tidak ramai lalu lalang kendaraan. Berapa ya harganya? Dibanding Serpong atau Bintaro lebih mahal mana?

Kesimpulan, jalur alternatif ini menarik. Tidak banyak melewati jalan besar. Kebanyakan melewati perumahaan. Kalau ke Beji lewat sini ah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s