Posted in Uncategorized

Punya Uang Atau Punya Barang?

Membaca blog livingloving.net tentang kamera apa yang mau dibeli, jadi teringat lagi kamera yang pengen gue beli. Sudah lama punya keinginan tapi sampai sekarang belum kesampaian.

Pengennya sudah banget banget. Untung sampai sekarang masih bisa ditahan. Daripada beli kamera itu lalu bokek. Mending ditunda saja. Gue punya prinsip;

Lebih baik punya uang tapi tidak punya barang dibanding punya barang tapi lalu tidak punya uang.

Setidaknya kalau gue punya uang, gue bisa berkhayal bisa membeli ini dan itu dengan rasa bangga. Kalau punya uang, gue punya PILIHAN untuk membeli atau tidak. Kalau uang tidak punya, TERPAKSA tidak membeli.

Nanti kalau uang masih tetap banyak walau kamera terbeli, baru deh gue membeli kamera idaman.

Leave a Reply

