Posted in Teknologi

Penyedia Layanan Hosting Yang Murah?

Sudah jam 1.30 pagi masih belum bisa tidur. Padahal mata terasa sangat berat. Sekarang terdampar didepan laptop sambil menonton Lethal Weapon 4. Ada juga segelas sirup disamping. Padahal sudah gosok gigi.

Gue berniat menyewa hosting yang murah meriah. Ada dua penyedia layanan hosting yang menarik; jakhoster.com dan qwords.com.

Kalau dilihat dari sisi harga, Jakhoster yang paling murah. Yang menjadi masalah, gue pernah punya pengalaman buruk dengan Jakhoster. Tapi dengan harga yang ditawarkan, rasanya pengalaman buruk terasa tidak buruk amat.

Harga sewa hosting Qwords lebih mahal tapi tidak banyak. Gue tertarik lebih karena penasaran dengan hal baru saja. Beberapa kali kegiatan seperti pameran, ketemu lapak mereka. Gue juga pernah mendapat kalender cantik. Pemiliknya pun gue follow akunnya.

Gue sudah berkunjung ke Kaskus. Dari saran-saran yang ditawarkan, dari sisi harga, tidak ada yang lebih murah atau setidaknya menyamai Jakhoster dan Qwords. Sebagai perbandingan untuk kapasitas 200 MB, di Jakhoster Rp50.000/tahun dan di Qwords Rp60.000/tahun.

Ada saran penyedia layanan hosting lain yang murmer?

4 thoughts on “Penyedia Layanan Hosting Yang Murah?

  1. wah sepengalaman gan.. saya juga tertarik dari dua itu.. tapi kayanya mau coba jakhoster dulu dah.. mungkin pengalaman lama yang buruk sekarang udah ditingkatkan lagi kualitasnya..

Leave a Reply

