Posted in Uncategorized

Pengalaman Pertama Berseluncur Es

Secara tidak direncanakan, gue berselancar es di BX Rink Bintaro Xchange. Awalnya cuma mau mengantar pacar dan saudara kesana. Keduanya juga pertama kali bermain seluncur es. Akhirnya gue memutuskan masuk kedalam area BX Rink setelah rada takut juga melihat mereka yang kelihatannya kesulitan disana.

Gue tidak mau bercerita cara berseluncur es. Selain gue juga belum bisa, teori berbeda banget dengan praktek. Intinya sih langsung terjun saja ke arenanya. Yang mau gue kasih cuma beberapa hal yang tidak ada hubungannya dengan teknik berseluncur es.

Daftar harga
Daftar harga
  • Ternyata tanpa main pun, hanya menemani dan melihat-lihat, bisa masuk ke ruangan BX Rink cukup membayar Rp10.000. Sekaligus bisa menjaga barang-barang teman/saudara tanpa perlu menyewa loker.
  • Tadinya gue kira busana itu penting. Katanya jangan pakai jeans. Tapi gue pakai jeans dan itu bukan masalah. Bahkan ada yang pakai celana pendek. Aneh. Tapi sepertinya itu bukan masalah juga.
  • Kaos kaki dan sarung tangan? Tidak perlu. Gue kemarin membeli kaos kaki rasanya rugi. Kalau takut kedinginan mending membawa dari rumah.

Sebenarnya ada foto-foto ketika sedang berseluncur es biar tidak dibilang hoax. Tapi takutnya ketahuan keponakan kalau gue ke tempat ini. Tidak gue ajak soalnya takut tidak bisa menjaga dia. Wong gue sendiri belum bisa menjaga diri sendiri. Masih belum bisa berseluncur es.

2 thoughts on “Pengalaman Pertama Berseluncur Es

Leave a Reply

