Posted in Uncategorized

Pertama Kali Mudik

Pertama kali di Stasiun Cirebon
Pertama kali disini.

Seumur hidup belum pernah melakukan mudik. Idulfitri tahun ini pertama kalinya gue mudik. Bukan mudik ke kampung halaman tapi ke kampung halaman pacar di Kuningan.

Pacar sudah duluan pulang ke Kuningan. Gue menyusul kesana secara diam-diam. Pengen kasih kejutan ceritanya. Rencananya sih sesampai di Kuningan, bakal nyuruh pacar ke minimarket terdekat. Terus gue merekam video dia dari kejauhan sampai dia tersadar. Pengen banget melihat ekspresinya. Hehe. Ah sayang rencana gagal. Sesampai di Kuningan, dia sedang menjenguk temannya di rumah sakit.😦

Senangnya diajak jalan-jalan sama pacar di Kuningan. Jalan-jalan ke taman kota, stadion sepak bola, pasar dan tentu saja ke tempat-tempat jajanan. O iya, ke Cirebon juga sekalian beli tiket kereta balik ke Jakarta.

Sebenarnya banyak daftar tempat yang pengen gue kunjungi kayak ke Bakso Merdeka dan SMA-nya pacar. Tapi apa daya, selama di Kuningan, perut gue kembung. Bunyi terus. Pengen dikeluarin udara di perut tapi malu. Ramai sih di rumahnya. Kan sungkan.😛

Malah mendapat pengalaman yang memalukan. Disebuah resto, ketika pelayannya membawa pesanan kami, dia mendengar suara perut gue. Duh malu banget.😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s