Posted in Uncategorized

Facebook Hanya Untuk Kepo

Sebenarnya gue sudah pernah menulis tentang alasan-alasan lebih memilih Twitter dibanding Facebook. Salah satu alasan terbesar adalah karena sebagian besar isi Facebook hanya pamer. Rasanya kok jadi berpikiran ‘duh, hidup gue kok kayak begini ya’ sambil mengelus-ngelus dada. Selepas dari Facebook, rasanya jadi lega. Apalagi ketika mengenal Twitter. Jadi berasa gaul. Karena pengguna Twitter banyak berbagi informasi.

MpitSetelah lama tidak menggunakan Facebook, lebih dari setahun yang lalu menggunakan media sosial ini lagi. Satu alasannya, orang disebelah ini. Facebook itu paling asyik buat kepoin orang yang disuka. Bisa melihat foto-fotonya. Bisa mengetahui biodatanya. Lumayan kan dari yang ada di Facebook bisa menjadi bahan obrolan. Akhirnya sukses deh dijadikan pacar.

Cuma satu itu manfaat Facebook. Sekarang tidak menyentuh lagi. Instagram sepertinya mirip dengan Facebook. Bahkan memang diperuntukkan untuk ajang pamer. Kalau ingin hidup tentram, jauhilah Facebook (dan Instagram). Lebih baik menggunakan Twitter dan blog. Twitter untuk mendapatkan informasi dan blog untuk bercerita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s