Posted in Uncategorized

Yang Dinantikan Di 2014

Kampanye PDIP 2009 di Stadion Gelora Bung Karno
Kampanye PDIP 2009 di Stadion Gelora Bung Karno

Dulu gue menganggap orang yang ikut berkampanye adalah orang-orang yang kurang kerjaan dan kampungan. Pemikiran seperti itu berubah setelah gue iseng ikut kampanye tahun 2009. Kayaknya pertama kali ikut kampanye PKS. Ternyata seru juga. Mulai saat itu, kalau ada kegiatan-kegiatan seputar Pemilu, gue hadir. Dari kampanye, deklarasi capres-cawapres sampai berbagai kegiatan di KPU. Langsung mewanti-wanti diri untuk tidak ketinggalan di pemilu 2014 nanti setelah pemilu 2009 usai.

Rencananya ingin memperbarui ‘senjata’ alias kamera. Sebenarnya beberapa tahun mendekati pemilu 2014, rencana itu hampir berhasil. Tinggal memilih momen dan kamera yang tepat untuk dibeli. Tapi belum terealisasi kok malah semakin banyak hal-hal yang menjauhkan. Ada aja keperluan yang menguras isi kocek. Dan sekarang hanya beberapa bulan mendekati pemilu 2014 malah disibukkan oleh hal lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Kayaknya harus bilang ‘sayonara’ buat pemilu 2014. Tapi masih ada kehebohan andai Jokowi maju jadi capres. Bikin pemilu 2014 menarik walau tidak bisa terjun langsung ke lapangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s