Posted in Uncategorized

Disconnect

Jarang ada film yang bercerita tentang dunia internet yang bagus. Kebanyakan yang gue tonton garink padahal gue suka dengan tema ini. Nah untuk film kali ini gue suka.

Konsep cerita Disconnect mirip Babel. Kisah-kisah dari beberapa orang yang berbeda yang berhubungan dengan internet. Awalnya mereka tidak saling mengenal. Tapi pada akhirnya mereka saling berhubungan. Ada yang bercerita tentang akun palsu Facebook, pencurian kartu kredit dan seks online.

Kalau film yang dibintangi John Travolta (Swordfish) dan Harrison Ford (Firewall) merupakan film berlatar belakang dunia IT (Information Technology) dibungkus dengan banyak aksi. Kalau Disconnect film IT yang dibungkus drama. Walau begitu, gue lebih merasa deg-deg-an menonton film ini.

Apalagi ya. Duh tidak jago menulis ulasan film. Gue kasih nilai 4 (dari 5) untuk film ini.

2 thoughts on “Disconnect

Leave a Reply

