Posted in Uncategorized

Moyes Out!

Foto dari The Guardian
Foto dari The Guardian

Permainan MU melawan Stoke semalam jelek banget. Rasanya pemain MU tidak pede ketika sedang menguasai bola. Permainan MU seperti orang yang kebingungan. Juan Mata yang dipuji dipertandingan sebelumnya pun main jelek. Yang bagus mainnya hanya RvP. Dia pede ketika menguasai bola.

Sejak awal gue tidak sreg dengan penunjukan Moyes sebagai pengganti Fergie. Everton yang pernah ditanganinya belum pernah juara dan secara permainan tidak bisa gue nikmati. Yang terparah ketika Moyes membawa tim pelatih Everton ke MU. Beberapa pelatih MU tersingkir. Mengubah tim juara, apa yang dia pikirkan!

Sekarang begini deh hasilnya. Dibawah kepemimpinan Moyes, MU membuat memecahkan rekor. Tapi rekor kekalahan. Tim-tim yang dulu selalu kalah melawan MU, sekarang bisa menang. Sekarang MU menjadi tim medioker.

Gue masih bisa menerima situasi ini kalau permainan MU seperti permainan timnya Brendan Rodgers atau Arsene Wenger. Duh payah deh.

Berharap Moyes segera dipecat saja. Mantan pelatih MU direkrut lagi. Dan cari penggantinya yang handal. Yang pernah merasakan gelar juara. Pengennya Fabio Capello tapi dia sudah direkrut menjadi pelatih Rusia sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s