Posted in Uncategorized

Tidak Cocok Dibuat Film

Cincin

Judulnya sedikit dibikin ‘provokasi’.

Saat ini gue sedang dekat dengan seseorang. Cincin diatas bisa menggambarkan seberapa dekat hubungannya. Kadang ketika sedang mengingat kebelakang, tidak menyangka sudah sampai sejauh ini.

Tidak menyangka bisa secepat ini suka dengan dia. Bahkan ketika pertama kali ketemu, dalam hati bilang ‘wow!’. Padahal sudah bertahun-tahun tidak tertarik memiliki hubungan percintaan dengan siapa pun. Halah apa sih.

Hubungannya pun semakin lama semakin dekat. Orang tua juga sepertinya tinggal menunggu keputusan kami untuk bilang ‘iya’. Semuanya berlangsung kira-kira kurang dari setahun.

Kalau dibikin film, kisah ini kelihatannya tidak cocok. Tidak ada rintangan yang membuat situasi menjadi ‘seru dan menegangkan’ ketika dipertengahan film. Tapi siapa juga yang pengen hidupnya rumit. Semua pengen cepat dan lancar seperti ini toh. Gue bersyukur tidak dikasih situasi yang sulit.

Tapi masih ada satu hal yang harus gue lakukan dulu. Hal yang harus dimiliki oleh semua cowok. Setelah itu baru meminta izin kepada kedua orang tua.

Doa kan ya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s