Posted in Uncategorized

Sehat!

Cuma mendapatkan satu biji kelengkeng. Gue ambil disalah satu supermarket ketika ada pengunjung yang mencicipi buahnya. Jorok tapi biarin! He He. Ternyata yang satu ini tumbuh dengan sehat.

18 Oktober, masih berbentuk biji.
18 Oktober, masih berbentuk biji.
Hari ini 1 November, sudah berdiri tegak dan muncul daun-daunnya.
Hari ini 1 November, sudah berdiri tegak dan muncul daun-daunnya.

Ternyata tidak lama untuk tumbuh. Secepatnya gue harus memikirkan untuk memindahkan ke tempat yang lebih besar. Atau mungkin langsung ke tanah saja ya.

2 thoughts on “Sehat!

  1. ada mitos mengatakan bahwa lengkeng, kelengkeng, longans atau apalah namanya gak akan berbuah jika tumbuh sendirian, jadi dia butuh pasangan. Gak tau bener apa nggak, tapi di rumah ada dua pohon, satu berbuah satu nggak. Katanya yang gak berbuah pohon jantan :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s