Posted in Curhat

Harus Membesarkan Badan

Habis melihat foto-foto ngabuburit di Lotte Shopping Avenue. Ada gue dibeberapa foto. Padahal sudah menghindar supaya tidak terfoto. Melihat gue di foto-foto itu jadi merasa yakin untuk membesarkan badan. Kayak orang penyakitan soalnya.

Dulu gue gendut banget. Terakhir kali berat gue 84-86 kg sekitar tahun 2010. Sejak 2010 sampai sekarang 63 kg. Perjuangan banget untuk bisa seperti sekarang.

Tapi untuk membesarkan badan lagi, dalam arti berotot bukan gendut, sepertinya perjuangan lebih berat lagi. Kalau untuk menguruskan badan, bisa dibilang cukup tinggal tidur dan tidak makan. Nah untuk membuat badan berotot harus disiplin. Tidak ada perubahan kondisi badan kalau olahraganya hanya kadang-kadang. Malah bisa jadi gendut karena  porsi makan harus ditambah.

Duh padahal gue tipe moody dan pemalas. Harus cari motivasi nih.

Leave a Reply

