Posted in Uncategorized

Kenapa Jokowi?

Gue heran. Kenapa media memberitakan pendapat orang yang menyarankan Jokowi untuk berkonsentrasi bekerja jadi gubernur Jakarta saja dulu, baru setelah itu boleh mencalonkan diri jadi capres. Aneh ketika orang yang punya rekam jejak bagus dan bersih seperti Jokowi disuruh menunda pencalonan sedangkan calon lain yang punya rekam jejak biasa bahkan tercoreng malah tidak dilakukan hal serupa atau dilarang sekalian.

Kalau para capres yang muncul Prabowo, Wiranto, Aburizal Bakrie dan Surya Paloh mending Jokowi maju deh. Rekam jejak mereka tidak bisa menyaingi Jokowi, apalagi kepopuleran.

Mungkin media memberitakan seperti itu karena beberapa capres menguasai media. Mereka takut dengan kepopuleran Jokowi. Entahlah. Teori gue saja sih ini.

One thought on “Kenapa Jokowi?

  1. Memang aneh pak, prilaku demikian itu bisa jadi karena ada unsur politik, politik yang berdasarkan arogansi, ya demikianlah yang terjadi bahkan sudah terbentuk tradisi dalam dunia politik, yang jujur kalau bisa di gusur, yang arogan pengen jadi juragan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s