Posted in Uncategorized

Digodain Lagi

Kenapa ya ‘kemampuan’ berbanding terbalik dengan ‘keinginan’? Ada beberapa hal yang pengen banget dimiliki tapi susah setengah mati buat dimiliki. Akhirnya gue menyerah. Sedikit demi sedikit yang pengen dipunya berhasil dikeluarkan dari pikiran gue. Dan gue juga sudah tidak ‘bergaul’ dengan hal-hal itu supaya tidak ngiler.

Tapi anehnya berulang kali hal-hal itu tiba-tiba muncul didepan hidung. Bikin gue mengelus dada. Menutup mata berusaha untuk tidak tertarik. Kalau dipikir-pikir seakan-akan kok sepertinya Tuhan sedang menggoda gue. Soalnya gue sudah bersembunyi ditempat yang terpencil lho.

Cukup nyesek melihat orang lain bisa tapi gue tidak bisa. Tapi gue sudah ikhlas kok. Jadi, berhenti dong menggoda gue.

Leave a Reply

