Posted in Places

Pengen Latihan Berbackpaker

Gue punya cita-cita pengen ber-backpacker ke Jepang. Lokasi tempat menginap pun sudah tahu. Mau tahu tempatnya? Tempatnya di Sakura Hostel. Akun Twitter pun sudah gue follow.

Barusan gue baca dilinimasa ada info hostel di Bandung. Namanya Chez Bon Hostel. Setelah berkunjung ke chez-bon.com, gue baru tahu kalau ternyata hostel ini dimiliki oleh pak Bondan ‘maknyus’ Winarno.

Dari hasil ‘mengintip’, tempatnya kelihatan oke. Tempat tidurnya terlihat nyaman. Fasilitasnya mirip dengan hostel yang di Jepang. Sayang tidak ada foto suasana kamar mandinya. Harga sewanya juga murah, Rp120.000/tempat tidur/malam.

chez-bon-2

Jadi pengen latihan ber-backpacker dulu ke Bandung. Pengen merasakan tidur diruangan ala barak. Toh cita-cita pergi ke Jepang masih lama bisa tercapai. Sementara ini, mencoba ketempat yang terjangkau kantong gue. Lagian dulu sewaktu kuliah di Bandung, gue jarang jalan-jalan.

Cari waktu lowong dulu kalau begitu.

Leave a Reply

