Posted in Teknologi

Paman Tyo

paman tyo Antyo Rentjoko alias Paman Tyo. Blogger favorit gue. Blognya berisi foto-foto hasil jepretan yang ditemui dijalan lalu dia komentari. Menarik dan lucu. Padahal yang dipajang adalah hal-hal yang biasa. Tapi malah banyak yang gue baru tahu. Kelihatan banget sudah banyak makan asam garam.

Yang membuat gue semakin suka dengan blogger ini karena tiap gue berkomentar di blognya, selalu dibalas sama dia. Gue selalu salut dengan blogger yang membalas komentar pengunjungnya. Apalagi Paman Tyo bukan blogger sembarangan. Bisa dibilang dia seleb blogger.

Sayangnya, semua blognya yang saya tahu sudah tidak aktif. Tidak diperpanjang lagi domainnya. Entah apa alasannya. Padahal gue merasa dia hobi ngeblog. Kapan-kapan pengen datang keacara di Langsat. Pengen ngobrol.

Leave a Reply

