Posted in Uncategorized

Card Reader Baru

Image

Sebenarnya di laptop gue ada fitur card reader. Tapi kayaknya rusak. Padahal jarang dipakai. Hal ini belum membuat gue membeli card reader karena beberapa perangkat elektronik yang gue punya bisa dihubungkan langsung ke laptop.

Sampai akhirnya gue membeli camcorder mini Kodak ZX5. Penginstallan aplikasi menyebalkan dan aplikasinya sendiri kurang bagus. Dari sini akhirnya gue memutuskan membeli card reader.

Kelemahannya satu yaitu bongkar pasang kartu memori. Lebih memilih ini dibanding berhadapan kerumitan install aplikasi Kodak.

Gue membeli card reader ini seharga Rp15.000 disalah satu toko komputer di Poins Square.

Sempat tertunda karena malas melangkah ke toko komputer kalau hanya membeli barang ini dan harganya cuma belasan ribu. Ongkos transportasi sia-sia dikeluarkan. Nah kebetulan adek gue mau membeli obat disana juga. Akhirnya sekalian beli deh.

Leave a Reply

