Posted in Kuliner

Rutinitas Pagi

Teh Hangat

Sejak melakukan diet, gue tidak pernah sarapan lagi. Cara ini sukses menurunkan berat badan dan sampai sekarang stabil dikisaran 65 kg.

Tiap pagi gue mengkonsumsi minuman yang manis dan hangat seperti kopi atau teh sebagai pengganti sarapan. Kalau dihitung, lebih sering gue minum kopi.

Pagi ini gue minum teh. Teh tarik tepatnya. Karena diatas meja ada produk yang baru pertama kali gue lihat. Jadi pengen mencoba. Ternyata boleh juga rasanya.

Leave a Reply

