Posted in Curhat

Xenia vs City

Sewaktu gue ada di sekitar Tanah Abang beberapa hari yang lalu, ada sebuah tabrakan yang melibatkan mobil Daihatsu Xenia dan Honda City.

Kejadian pastinya seperti apa gue nggak lihat. Yang gue lihat sudah ada cekcok antara kedua pengendara ini. Dua-duanya perempuan. Pasti heboh nih kalau melibatkan perempuan. Makanya gue sempat-sempatin buat nonton sebentar. He he.

Pengendara Xenia

Pengendara City

Setelah gue tanya-tanya sama orang yang melihat kejadiannya, ternyata yang salah adalah pengendara Daihatsu Xenia. Jadi pengendara Daihatsu Xenia menyerempet mobil Honda City. Abis itu dikejar sama pengendara Honda City dan terus dipepet orang yang menyerempetnya tadi didepan lampu merah Tanah Abang.

Langsung deh terjadi cekcok. Walaupun salah, pengendara Daihatsu Xenia nggak kalah galaknya. hi hi hi.

Seperti yang kalian lihat difoto ini, ada 2 orang polisi di TKP. Tapi sayangnya, kedua polisi tersebut malah kelihatan seperti orang bingung. Nggak tahu harus bersikap bagaimana. Beda dibandingkan dengan yang gue lihat difilm-film. Mungkin polisi nggak dibekali ilmu atau sesuatu yang bisa membuat mereka bisa berinteraksi dengan masyarakat.

Hmm.. ngomong-ngomong, gue waktu itu ngapain ya ke Tanah Abang? Lupa…

7 thoughts on “Xenia vs City

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s