Posted in Events

Idul Fitri 1430H

Puasa sukses dilaksanakan. Zakat Fitrah pun juga sudah. Dan hari ini gue mau melaksanakan Sholat Ied. Seperti biasa gue sholatnya di Masjid Bintaro 4. Pagi ini cuacanya tidak panas bahkan cenderung dingin. Sempurna.

Gue berangkat jam 6.30-an. Cuma butuh 5 menit sampai ke masjid (dengan berjalan kaki). Sampai di lokasi, masjid sudah penuh. Pastinya lah. Gue akhirnya sholat diluar masjid dan memang ini lokasi yang gue cari. Lebih nyaman.

Lokasi sholat gue lumayan enak. Dekat kali. Ketika khutbah pun, yang biasanya matahari sudah mulai bersinar terik, tadi ditempat gue nggak terkena sinar matahari. Sayangnya disebelah gue ada yang merokok. Asapnya itu lho. Padahal baru saja puasa tapi buat menunggu untuk tidak merokok sampai khutbahnya selesai saja susah banget.

Sekitar jam 8.00 sholat Ied-nya selesai. Perlu waktu buat nyelap-nyelip biar cepat bisa sampai rumah ditengah banyaknya orang-orang yang juga mau pulang. Padahal gue sudah lapar banget.

Rendang, here I come!!😀

Idul Fitri 1430 H, semoga kita termasuk orang-orang yang diampuni dosanya oleh Allah SWT. Amin!🙂

Leave a Reply

