Posted in Anchor, Curhat

Menang Kuis Sahuruhara

Sekitar 2 minggu yang lalu gue menang kuis. Kuis di acara Sahuruhara yang diadakan oleh Hardrock FM. Bisa dibilang sih menangnya secara nggak sengaja.

Karena awalnya gue cuma mau mendengarkan siaran penyiar radio tersebut. Siapa sih penyiar radio yang gue maksud? Ada yang tahu?

Namanya Virgianty Usman. Pasti pada nggak familiar. Tapi kalau gue sebut Virgianty Kusumah pasti tahu deh. [kalau masih nggak tahu berarti nggak gaul, hehe]. Virgianty Usman aka Virgianty Kusumah kan penyiar berita Global TV.

Makanya kaget juga pas lihat status FB-nya yang memberitahu kalau dia akan siaran di radio. Makanya gue penasaran. Trus gue pantengin deh Hardrock FM pagi itu.

Kebetulan pas dia siaran, ada kuis dan request lagu. Langsung saja gue sms. Iseng saja. Gue lebih kepingin lagu yang gue pesen disetel. Eh tapi ternyata malah gue menang kuis.

Gue memenangkan 2 voucher Jakarta Do Yoga @Rp. 200.000. Yup, kalian nggak salah baca. Itu voucher buat nge-yoga. Haha, nggak kebayang gue nge-yoga.

Hari Rabu kemarin gue mengambil hadiahnya di Hardrock FM yang terletak di Sarinah. Gue kira bakal ada acara sesi foto-foto dengan pemenangnya (gue sudah siap bawa kamera digital). Sekalian gue pengen lihat suasana stasiun radio tersebut. Eh ternyata gue cuma diterima sama front desk-nya. Oleh penjaga front desk-nya, setelah gue kasih KTP, langsung dikasih hadiahnya. huhu.. garink banget.

Berhubung gue nggak demen nge-yoga, hadiahnya gue kasih ke teman. Baik ya…😛

3 thoughts on “Menang Kuis Sahuruhara

Leave a Reply

