Posted in Musik

The Ting Tings – We Started Nothing

Gara-gara suka sama lagu yang ada di iklan air mineral, Mizone, gue jadi penasaran buat mencari tahu judul lagu dan penyanyinya. Setelah googling, muncul nama The Ting Tings dengan lagunya, Great DJ.

Itu awalnya gue suka sama band ini. Sebelumnya gue pernah mendengar beberapa kali lagu mereka yang lain yang berjudul That’s Not My Name. Tapi waktu itu gue gak suka dengan lagu ini. Soalnya gayanya mirip dengan lagunya Gwen Stefani.

Dengan bandwidth yang terbatas, gue bela-belain mendownload (aka membajak hehe) satu albumnya, We Started Nothing. Nggak mengecewakan. Malah bagus banget. Semua lagu (10 lagu) gue suka. Termasuk lagu That’s Not My Name yang tadinya gue nggak suka.

Lagunya unik. Nggak pasaran. Gue kudu memberi nilai sempurna buat album ini.šŸ˜€

[xrr rating=5/5]

Leave a Reply

