Posted in Curhat

Paralel Blog

Sejak banyak yang tahu blog ini punya gue, tiap mau ngeblog sesuatu –terutama yang bersifat pribadi– gue jadi berpikir dua kali. Takut ketahuan belangnya. Takut nanti orang yang kenal gue jadi berpikiran negatif. Takut apa yang gue tulis menyinggung orang lain.

Akhirnya, jadi banyak deh unek-unek gue. Menumpuk. Karena pada awalnya gue ngeblog cuma mau jadi tempat curhat saja. Bukan buat sharing knowledge. Bukan buat mencari uang. Bukan buat tinggi-tinggian PR (PageRank).

Beberapa hari yang lalu, gue bikin blog baru. Blog yang benar-benar bakal jadi tempat buat curhat. Dan blog ini jadi tempat ngeblog biasa. Hal-hal yang umum. Nggak bakal ada sesuatu yang personal banget yang bakal gue tulis disini.

Kali ini diblog baru tersebut gue bakal anonim. Pastinya gue nggak akan ngebocorin alamatnya disini dan dimanapun. hehe.

“Sok beken lo!”

Biarin aja! hihihi

3 thoughts on “Paralel Blog

Leave a Reply

