Posted in Kuliner

Es Pisang Hijau

Baru tahu –tadi pas nonton liputan tentang kuliner–, ternyata makanan yang gue makan sewaktu datang ke acara bedah buku Young on Top bareng Kick Andy, namanya Es Pisang Hijau. Makanan khas Makasar ini gue dapat secara gratis. Gue sempat mengira kolak.

Pertama kalinya nih gue makan Es Pisang Hijau. Rasanya lumayan enak. Dibanding kolak, gue lebih memilih ini. Kalau nggak salah, yang menyebabkan warnanya hijau karena pisangnya dibungkus pakai tepung (diwarnai dengan warna hijau).

Tadinya sih rencananya sehabis nonton bedah buku ini, gue mau buka puasa di food court-nya Plasa Senayan. Tapi nggak jadi gara-gara sudah dapat makanan ini. Lumayan lah. hi hi hi.

Leave a Reply

