Posted in Anchor

Nicole Saphire

Lagi senang banget mendengarkan suara penyiar radio KIS FM yang satu ini. Namanya Nicole Saphire. Ada yang pernah dengar?

Nggak heran sih kalau belum pernah dengar. Soalnya sepertinya dia penyiar baru. Pertama kali gue dengar di acara favorit, “The Rush Hour Show”. Langsung jatuh cinta sama suaranya.

Lucky me, di acara The Rush Hour Show barusan, berhubung banyak pengisi acara tersebut yang nggak datang (Dr Apu dan Mimi Bean), Nicole yang menggantikan mereka. Jadi selama 2 jam, gue bisa mendengarkan suaranya yang imut. Biasanya dia cuma ngomong sedikit karena hanya jadi operator sound effect.

Suara Nicole Saphire bisa dibandingkan sama suara Brenda Clay –penyiar KIS FM juga–. Gue juga suka sama suaranya Brenda. Kalau suara Brenda itu seperti suara mature dan high class woman. Sedangkan kalau Nicole lebih imut suaranya. Dua-duanya gue suka berat.

Buat yang penasaran dengan suara Nicole Saphire, gue sudah mempersiapkannya. Ada 2 rekaman pendek. Satu berbahasa Inggris dan satunya lagi berbahasa Indonesia.

Nicole Saphire spoke English [listen]

Nicole Saphire spoke Bahasa Indonesia [listen]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s