Posted in Teknologi

Zack 990

Ketika sedang blogwalking, gue menemukan theme WordPress yang keren. Theme yang dikhususkan untuk photoblogging.

Sebelumnya gue sempat berpikiran untuk mencoba photoblogging. Karena gue punya banyak hasil jepretan. Pernah mau mencoba penyedia situs photoblogging gratis seperti tumblr tapi kok kayaknya nggak sreg.

Nah kalau theme WordPress ini gue suka banget. Dan sekarang lagi memikirkan untuk membuat blog satu lagi. Kemungkinan besar namanya bakal jadi “photoblog.jawakowek.org”. Tapi harus menunggu akses internet stabil dulu. [TFlash masih bikin gue kesel!]

Dan nama theme yang gue maksud adalah: ZACK 990

Kalau mau lihat demonya bisa kesini: Demo dan buat mengunduhnya bisa kesini: Unduh.

2 thoughts on “Zack 990

Leave a Reply

