Posted in Teknologi

Bingung Install Extention Chrome

Gara-gara gue baca artikel di sebuah blog (lupa alamat blognya), gue jadi tertarik buat mencoba lagi browser Google Chrome. Penyebabnya adalah di blog tersebut memberitahukan bahwa AdBlock (addon terkenal Firefox) juga bisa dipasang di Chrome.

Tapi setelah gue unduh extention tersebut, dan gue drag-and-drop ke Chrome, kok Adblock-nya nggak ada ya?

Padahal gue sudah mengikuti tips yang ada yaitu dengan terlebih dahulu mengaktifkan fungsi extention Chrome. Caranya, dengan menambahkan perintah –enable-extensions di link program tersebut.

Menyebalkan. Padahal pengen banget browsing dengan memakai Chrome+AdBlock. Chrome tuh enak banget dipakai. Berasa lebih luas pandangannya dan lebih ringan (dibanding Firefox).  Tapi kalau tidak ada AdBlock, gue lebih memilih Firefox.

Ada yang tahu nggak cara memasang AdBlock di Chrome?

One thought on “Bingung Install Extention Chrome

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s