Posted in Film

405

Ada yang pernah nonton film pendek yang judulnya 405: The Movie?

Beberapa hari yang lalu gue baca sebuah thread tentang film pendek animasi 3D buatan Indonesia yang judulnya Hebring. Pas nonton videonya, ada sebuah adegan yang mengingatkan gue tentang film pendek juga yang dulu pernah gue tonton. Teman kosan yang dulu menunjukkannya.

Judul filmnya adalah 405: The Movie. Film animasi yang menurut gue keren banget. Apalagi dibuat oleh 2 orang amatir, Bruce Branit dan Jeremy Hunt. Dan gara-gara film pendek ini mereka dapat kerjaan sebagai seorang animator film.

Kalau mau nonton, bisa lihat di Youtube. Dan kalau mau tahu lebih jauh tentang film ini, bisa langsung ke situs 405: The Movie.

Dan mengenai film animasi 3D Indonesia, Hebring, gue bahas di artikel yang lain. Tonton saja film ini dulu.

Leave a Reply

