Posted in Curhat

Tidak Harus Memiliki?

Lagi pengen mellow nih sekarang…😦

Dapat sebuah kabar hari ini. Sebenarnya sih sudah jauh-jauh hari kabarnya. Tapi baru berasa dampaknya buat gue, ya hari ini. Pas hari H.

Sering gue dengar “c***a tidak harus memiliki” atau “jika orang yang dic****i bahagia, kita pun harus bahagia”.

Tapi kenyataannya, berat! Pengennya gue sendiri yang bikin bahagia. Pengennya, gue jadi satu-satunya buat dia. Egois sekali gue…

Duh, bingung juga ngomongnya. Ya intinya…lagi pengen mellow saja hari ini.

Isi playlist di Winamp kayaknya bakalan gue isi dengan lagu-lagu ala Betharia Sonata. Lagunya Iwan Fals – Untukmu Terkasih okeh juga. Trus Romeo – Bunga Terakhir. Ada saran lain?

Cowok kok cengeng banget!

Seperti gambar disebelah, robot cowok pun punya hati. HUAHUAHA <— ketawa sedih😦

Leave a Reply

