Posted in Teknologi

Half-Open Limit Fix

Judulnya keren ya. Soalnya pasti banyak yang nggak ngerti. he he.😛

Half-Open Limit Fix merupakan program kecil membuka limit lalu lintas data pada sebuah jaringan di sistem OS Windows. Microsoft sengaja membatasi lalu lintas data ini untuk memperlambat penyebaran virus, malware dan juga DoS (Denial of Service). Ya kurang lebih seperti itu. Gue sendiri kurang begitu ngerti.

Intinya, dengan program ini, akan membuka limit yang dibuat oleh Microsoft sehingga kecepatan aksesnya menjadi lebih cepat. Jadi mengurangi/nggak ada bottleneck.

Gue sudah mencoba program kecil ini. Dan (sepertinya) memang koneksi internet gue lebih cepat. Gue ngukurnya cuma lewat feeling saja sih.

Ada yan mau mencoba? Silahkan saja. Tapi segala kerusakan yang disebabkan oleh program ini ditanggung sendiri ya. *kabur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s