Posted in Musik

Pachelbel’s Canon

Adek gue beberapa hari yang lalu tanya ke gue tentang sebuah lagu yang ada di film Korea, My Sassy Girl. Lagu yang muncul ketika di sebuah scene, Gyeon-woo (Cha Tae-Hyun) memberikan sebuah bunga ke pacarnya (Jeon Ji-Hyun) yang sedang memainkan piano di kelas.

Baru semalam ketemu file-nya. Setelah gue unduh, langsung gue kasih ke adek gue. Sedikit kesulitan cari lagu tersebut karena judulnya nggak ada di OST. My Sassy Girl.

Judul lagunya, Pachelbel’s Canon (a.k.a Canon in D major a.k.a Canon and Gigue in D major for three Violins and Basso Continuo).


Ternyata asik juga. Musik klasik memang top. Saat ini, Pachelbel’s Canon jadi salah satu lagu yang ada di playlist gue yang sering gue setel.

One thought on “Pachelbel’s Canon

Leave a Reply

