Posted in Kuliner

Solaria Soetta

Sudah pada tahu belum kalau di parkiran terminal 1 bandara Soekarno Hatta sekarang ada Solaria? Salah satu restoran favorit gue tuh!

Tadi ketika sedang menunggu di bandara, gue mikir enaknya kemana ya. Eh langsung keingat sama Solaria. Soalnya beberapa waktu yang lalu, gue lihat restoran tersebut sedang dibangun.

Gak terlalu yakin, pembangunannya sudah selesai atau belum. Cuek saja, gue langsung menuju kesana. Eh ternyata sudah selesai.

Dan sepertinya gue adalah pengunjung pertama. Soalnya masih sepi. Nggak ada siapa-siapa didalamnya.

Dibagian luar pun juga nggak ada siapa-siapa. Pokoke masih sepi banget deh. Asik dong. Enak dong. Berarti pesenan gue bakalan lebih cepat diantar.

Seperti biasa, tiap kali ke Solaria, gue pesan Nasi Cah Jamur. Minumnya Es Teh Manis. Sialnya, pesenan gue nggak ada. Ah payah!

Bingung juga tadi alternatif makanannya apa. Soalnya seumur-umur baru kali ini gue nggak mendapatkan Nasi Cah Jamur. Akhirnya gue memutuskan Nasi+Ayam Rica Rica.

Ternyata rasanya sangat enak! Kulit ayamnya tuh digoreng garing banget. Sesuai banget deh sama selera gue. Mantap!

Tapi ada yang aneh. Ada yang lihat keanehan yang gue maksud? Itu lho, di bagian atas ada Cap Cay. Tadi katanya nggak ada Nasi Cah Jamur. Tapi kok ada Cap Cay-nya?

Nggak apa-apa deh. Soalnya Ayam Rica Rica-nya maknyos banget sih.😀

Leave a Reply

