Posted in Events

Kick Andy Off Air

Sebenarnya gue nggak terlalu suka dengan acara Kick Andy di televisi. Bukan karena acara ini jelek. Melainkan karena acara ini sering membuat gue jadi terharu. Bikin sedih. Gue lebih suka nonton acara yang bikin senang. Yup, gue suka dengan acara/film komedi.

Tapi beda halnya kalau nonton Kick Andy secara langsung. Walaupun acaranya off air. Buat gue, terasa lebih seru menonton secara langsung dibanding lewat televisi. Makanya tadi gue menyempatkan diri buat nonton. Kebetulan teman gue (Faisal Arif) juga mau kesana.

Bintang tamu yang dihadirkan sebenarnya sudah pernah ditampilkan di episode-episode Kick Andy sebelumnya. Ada 2 perempuan penjual jamu keliling yang berhasil menyekolahkan anak-anaknya (sampai S2!). Ada juga seorang anak autis (kalau nggak salah) yang mempunyai ingatan yang tajam beserta gurunya. Dan yang nggak nyangka adalah ada Ramaditya.

Ramaditya adalah orang yang tidak bisa melihat tetapi memeliki prestasi yang keren banget. Seorang Game Music Composer yang karyanya dipakai oleh produsen game dunia! Dan dia hadir di acara tersebut dengan berpakaian ala Star Wars beserta pedangnya. Salut banget sama orang ini.

Peminat acara ini banyak sekali. Tempat duduknya penuh. Sampai-sampai banyak yang harus berdiri. Termasuk gue. Sebenarnya tadi dapat tempat duduk. Tapi gara-gara gue sama teman gue kelaparan, kita keluar buat cari makanan.

SATU HATI CERDASKAN BANGSA

Kick Andy off air merupakan salah satu acara untuk mengisi event Satu Hati Cerdaskan Bangsa. Event yang baru pertama kali gue datangi ini merupakan acara tahunan (kayaknya). Mudah-mudahan sih tahun depan tetap ada. Lumayan seru.

Ada acara Jalan Santai. Sebenarnya tadi mau ikut. Tapi pagi banget sih. Males. hehe. Ada juga mainan buat anak-anak seperti permainan loncat-loncatan dibawah ini. Gue nggak tahu namanya.

Dan pasti acara seperti ini ada musiknya dong. Yang tampil di event ini ada Maliq & D’Essentials, Domino, Twentyfirst Night dan lain-lain.

O iya, pas acara Kick Andy berlangsung, ada band juga tampil disana. Tapi gue nggak jelas dengar namanya. Lagu-lagunya asik juga tuh. Ada yang tahu nama band ini? Gambarnya ada dibawah.

Ada satu incaran yang nggak berhasil gue dapatkan tadi. Tapi nggak apa-apalah. Mungkin dilain waktu.

One thought on “Kick Andy Off Air

Leave a Reply

