Posted in Events

Sex Part 3

HUAAA….. capek euy. Tadi akhirnya jadi juga nonton Sex Part 3. Walaupun tadi pagi gue cuma sempet tidur sejam gara-gara nonton pertandingan sepak bola, Audi Cup.

Sesampai di Goethe Institute -tempat pertunjukan Sex Part 3 diadakan-, sudah ramai penontonnya. Sempat rada takut nggak kebagian tempat. Untungnya gue dapat juga tiketnya.

Sambil nunggu dimulai pertunjukannya, gue keliling-keliling. Ada sebuah stand yang menyediakan kondom gratis. Biasa kali ya ngeliat kondom. Tapi kali ini yang gue lihat adalah kondom buat cewek. Kayak gimana ya bentuknya? Tapi gue malu buat ngambil. Padahal sama yang jaga stand-nya sudah ditawarin tuh.

Ngomong-ngomong, ini pertama kalinya gue ke Goethe Institute. Ternyata asik juga tempatnya.

Tepat jam 20.00, pintu ruang pertunjukannya dibuka. Langsung deh orang-orang berebut untuk masuk. Takut nggak dapat kursi kali ya. Maklum di karcisnya nggak ada nomor bangku sih. Eh ternyata ruangannya tuh lumayan besar.

Pertunjukannya dibuka oleh penampilan dari Mimi. Weh, ternyata dia nggak seperti yang gue bayangkan. Gue kira dia gendut lho. Mungkin wajahnya saja yang chubby.

Semua penonton langsung dibuat ketawa oleh lirik lagu yang dinyanyikannya. Lirik yang isinya tuh tentu saja nggak jauh-jauh seputar seks. hi hi hi.

Setelah itu, Mimi memanggil 3 kru lainnya. Brenda, Lily dan tentu saja Uncle JC. Dan mereka kemudian ngobrol (masalah seks juga) seperti di acara RUSH HOUR. Gila, pada ngakak abis penonton mendengarkan obrolan mereka. Perut gue sampai kram. Hue hue hue.

Kemudian, sementara mereka berempat berganti kostum, ada segmen musik. Tapi gue lupa nama penyanyinya. Menghibur juga tuh. Ada penonton yang “diseret” ke panggung menemani dia nyanyi.

Abis itu muncul lagi The Rat Pack (Mimi, Brenda, Lily dan Uncle JC) dengan berpakaian ala pelacur. Kaget juga gue lihat Brenda (yang pakai rok merah) berpakaian kayak begitu. Soalnya di RUSH HOUR, Brenda kan orangnya yang paling “normal” dibanding ketiga kru yang lain.

Dibagian ini, keempatnya memeragakan seks diatas panggung. Tentu saja dengan korbannya dari penonton. Ada 4 orang yang dipanggil.

Sempat kaget soalnya Brenda sepertinya menunjuk ke arah gue. Ternyata yang ditunjuk adalah orang yang disebelah gue. Gila saja kalau ternyata gue yang dipanggil. Bisa langsung pingsan tuh dipanggung.

Duh disini Uncle JC kocak banget. Sampai-sampai cowok yang berotot itu dibuat kebingungan. Gue sampai hampir nangis gara-gara ketawa mulu. Hue hue hue.

Sayangnya cuma sampai disini gue nontonnya. Gue nggak nonton sampai habis. Soalnya sudah malam. Takut sudah nggak ada bis. Padahal seru banget tuh.

Keren banget deh pertunjukannya tadi. Rugi banget buat yang nggak nonton. Apalagi pertunjukannya ini gratis. Kapan lagi bisa nonton mereka berempat secara langsung.

Buat yang penasaran dengan kru The Rat Pack. Penasaran dengan acara radio berbahasa Inggris, THE RUSH HOUR. Pantengin saja tiap hari Selasa dan Kamis jam 18.00 di KIS FM. Macet nggak akan terasa. DIJAMIN! he he he.

Dah ah, mau tidur dulu. Bye all.

Leave a Reply

