Posted in Events

Q! Film Festival

Minggu ini, tepatnya hari Senin kemarin, ada (lagi) film festival. Sebelumnya, di Jakarta ada Kids Film Festival. Sekarang ada Q! Film Festival (27 Juli – 5 Agustus 2009).

Q” di Q! Film Festival merupakan singkatan dari Queer. Jadi film-film di festival ini bertemakan tentang gay dan AIDS. Tapi sebenarnya nggak hanya itu saja kok. Setahu gue, ada 13 kategori film. Salah satunya tentang Human Rights.

60 film dari 20 negara yang ditayangkan di festival ini. Tentu saja film dari Indonesia juga ada. Tapi gue nggak tahu judulnya. Dan yang paling penting, buat menikmati film-film ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias GRATIS.

Pengen nonton tapi masih belum tahu film yang mana. Maklum tidak ada satu film pun yang gue tahu. Eh ada satu ding. Judulnya Hanna and Alice. Film produksi Jepang. Gue sudah punya DVD-nya.

Tapi ada sebuah acara yang pengen banget gue tonton yaitu SEX PART 3

Sex Part 3

Gue nggak tahu acara ini seperti apa. Kayaknya sih sejenis drama musikal. Drama musikal yang diselenggarakan masih dalam rangka Q! Film Festival. Biasanya gue nggak tertarik dengan drama musikal. Tapi yang ini beda!

Yang membuat berbeda karena yang bermain di drama musikal ini adalah penyiar radio yang terkenal dengan nama grupnya THE RAT PACK. Gue suka banget dengan acara radio mereka, THE RUSH HOUR. Makanya gue pengen melihat penampilan mereka secara live. Kayaknya bakal seru!

Mudah-mudahan bisa datang ke acara ini. Malam banget sih. Jam 20.00 acaranya dimulai. Pas acaranya selesai kayaknya kereta api yang menuju ke Pondok Ranji sudah nggak ada. Mau bawa mobil, tapi males. Ntar dipikirkan lagi deh.

Leave a Reply

