Posted in Film

The Half-Blood Prince

Banyak teman gue yang ngomong kalau Harry Potter & The Half-Blood Prince adalah seri Harpot yang terjelek dibandingkan seri-seri sebelumnya. Walaupun begitu, tetap saja gue berkeinginan buat nonton film tersebut.

Minggu kemarin gue akhirnya berkesempatan buat nonton. Sengaja nggak nonton premiernya karena gue males banget mengantri. Maklum bukan movieholic. Seperti biasa gue nontonnya di Blitz Megaplex, TerasKota.

Setelah nonton, gue setuju dengan pendapat teman-teman gue. Harpot ini membosankan. Terlalu banyak cerita percintaannya. Sampai-sampai gue gelisah selama film. Bolak-balik pindah posisi duduknya.

Padahal lebih seru fokus ke masa lalunya Voldermort. Gue sendiri belum baca bukunya, tapi kata temen gue banyak cerita versi buku tentang Voldermort yang nggak muncul di versi film.

Apalagi beberapa adegan bisa ketebak. Seperti salah satunya pas Harpot yang membuat Ron mengira dia telah meminum cairan keberuntungan. It was so obvious!

Walaupun begitu, sejelek-jeleknya film Harpot, seri ini tetap layak buat ditonton kok. Mungkin hanya ekspektasi gue dan banyak orang yang terlalu berlebihan. Karena memang seri sebelumnya bagus-bagus.

[xrr rating=3.5/5]

Leave a Reply

