Posted in Film

Blitz Megaplex

Gara-gara ada judul “Blitz vs 21” di forum WG, bikin gue tertarik buat membacanya. Dan disana gue baru tahu kalau ternyata Blitz Megaplex itu adalah saingannya 21/XXI. Tadinya gue kira Blitz Megaplex itu versi mahalnya 21/XXI. Makanya gue menjauhkan pikiran buat nonton disana. Kampung banget ya, hi hi hi.

Iseng gue berkunjung ke situsnya Blitz Megaplex. Dan gue lihat-lihat, harganya masih terjangkau lah. Nggak beda jauh sama 21. Dan kebetulan juga, di TerasKota BSD (dekat SGU), ada Blitz yang baru dibuka. Dan harganya pun asik banget. Weekday cuma Rp. 15.000 dan Weekend Rp. 25.000. Langsung saja bikin rencana nonton disana.

Akhirnya 2 minggu yang lalu, gue kesana.

Rada bingung juga pas masuk. Kasirnya dimana nih. Maklum baru pertama kali. Berhubung gue nggak mau malu, gue nggak mau tanya-tanya. Dengan lagak kayak sudah sering nonton, gue langsung masuk. Pokoknya pede saja. Untungnya, dari kejauhan gue melihat kasirnya.

Film yang jadi pilihan di bioskop yang pertama kali gue nonton disini adalah Blood: The Last Vampire. Mengenai film tersebut, nanti saja gue bahas.

Sambil nunggu jam filmnya dimulai, gue duduk-duduk sambil menikmati suasananya nyaman. Beda banget dengan 21 di Plasa BSD yang biasanya gue kunjungi. SANGAT JAUH BEDA. Suasana di Blitz, ruangannya luas banget dan suasananya tuh kartun banget.

Berasa pengen jepret-jepret disini. Eits! JANGAN melakukan hal tersebut. Teman gue cerita kalau di Blitz nggak boleh foto-fotoan. Soalnya teman gue pernah mengalaminya sendiri. Dia pernah ditegur sama penjaganya. Tapi namanya juga bandel, gue jepret diam-diam. hehe. Mau jepret juga? Boleh tapi hati-hati. Soalnya penjaganya banyak.

Jam 2 teng (jam 2 tepat maksudnya :P) ruang bioskop 3 dibuka. Gue masuk kedalam. Wah, asik banget nih tempat duduknya. Ada tempat buat naruh gelas! hahaha lagi-lagi kampungan gue muncul. Maklum, gue biasanya nonton di 21 Plasa BSD, nggak ada yang kayak begini. Dan selain itu tempat duduknya pas buat gue, memang sebagian orang kurang suka karena lebih keras, tapi gue lebih suka yang kayak begini. Trus ruangannya tuh harum.

Audionya juga keren. Tapi gue ingatkan, yang jadi perbandingan adalah 21 Plasa BSD lho. Audio di Blitz tuh jernih banget. Sedangkan di 21 Plasa BSD ada kresek-kresek. Waktu itu sih cuek saja. Wong memang murah sih di 21 Plasa BSD.

Kesimpulan, puas banget gue nonton di Blitz Megaplex. Dengan harga segitu, okeh banget dengan segala fasilitas disana. Memang lebih mahal daripada di 21 Plasa BSD. Tapi dengan perbedaan yang hanya Rp. 5000, fasilitas yang ditawarkan jauh lebih baik. Hmm.. kayaknya gue bakal pindah tempat tongkrongan nih.

Walaupun begitu, 21 Plasa BSD tetap spesial buat gue. So many things happened there.🙂

4 thoughts on “Blitz Megaplex

  1. penjaganya bukan jin kan??? haqhaqhaq…
    kalo bukan jin, masih byk kesempatan buat narsis2an di blitz megaplex…huehuehue…(yg penting jgn sampe ketahuan)
    soal kualitas tempat, BM emang lebih wokeh dibandingin 21….:)
    salam kenal….

  2. hahahha… Guys, fyi yah… di blitz tuh bukan ga boleh jepret2 koq… boleh2 aja klo kalian narsis…. tapiiii…. harus ada objek fotonya,misalnya ada kaliannya gtu..yg ga boleh tuh foto2 interior di lokasi blitz.. 1 lg, dilarang keras foto2 di dalem audi nya…
    so… hav fun ya ntn di blitzmegaplex🙂

Leave a Reply

