Posted in Musik

Tika and The Dissident

Di acara deklarasi dan pentas musik CICAK di Tugu Proklamasi hari minggu kemarin, ada sebuah band yang baru pertama kali gue dengar. Sebenarnya banyak sih band yang tampil diacara tersebut yang baru gue dengar, tapi band yang satu ini yang gue suka.

Band yang dinamakan Tika and The Dissident, langsung membuat gue suka pas mereka tampil dan menyanyikan lagu yang judulnya “Mayday”. Ada yang pernah dengar?

Karena gue sendiri juga baru mendengar tentang mereka, nggak banyak yang bisa diceritakan. hehe. Yang gue tahu, lagu “Mayday” ini menjadi lagu resmi dalam perayaan Labour Day di taman kota Detroit.

Sayangnya, gue cuma foto-fotoin mereka, tapi nggak merekam penampilan mereka. Padahal top banget tuh.πŸ˜€

2 thoughts on “Tika and The Dissident

Leave a Reply

