Posted in Events

CICAK

Berhubung jaringan internet gue beberapa hari yang lalu bermasalah, baru bisa nulis event ini sekarang. Dan masih ada beberapa artikel yang masih mengantri.

Hari minggu kemarin (12/07/2009), di Tugu Proklamasi diadakan deklarasi dan pentas musik CICAK. Apa sih itu CICAK? CICAK adalah singkatan dari Cinta Indonesia Cintai KPK. Sebuah bentuk dukungan dari masyarakat terhadap pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK.

Acara yang dimulai pukul 15.30, tepat didepan Tugu Proklamasi, dipimpin oleh Taufiequrachman Ruki (mantan ketua KPK) dan Erry Riyana Hardjapamekas (wakil ketua KPK). Bersama-sama yang hadir disana (termasuk gue), membacakan deklarasi CICAK dan dukungannya terhadap KPK.

Banyak orang-orang terkenal yang hadir disana. Antara lain ada Bambang Harimurti, Budiarto Shambazy, Najwa Shihab dan Effendy Ghazali. Sepertinya masih ada lagi, tapi banyak yang gue nggak kenal. hihi. Selain itu, ada juga artis. Mulai dari Slank, Indra Bekti, Tika and The Dissident dan Efek Rumah Kaca. Sebenarnya, acaranya berlangsung seru. Sayang cuaca waktu itu terik banget. Jadinya, banyak penonton yang mencari tempat yang teduh. Beberapa kali didepan panggung, sepi penonton. Ramai lagi pas ada yang band yang tampil.

One thought on “CICAK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s