Posted in Events

Penjarahan

Hari sabtu kemarin, di stadion Gelora Bung Karno, sambil gue menunggu kampanye SBY-Boediono mulai, gue jalan-jalan mengelilingi stadion.

Sampai pada sebuah pintu masuk stadion, yang gue lupa pintu berapa, berkumpul beberapa orang disana. Gue terus mendekat dan ternyata orang tersebut sedang membongkar-bongkar kardus yang berisi buku tentang SBY.

Dalam hati langsung berpikiran, “wah, ada penjarahan nih”. Soalnya gue nggak melihat ada panitia atau orang yang membagikan buku. Yang ada hanya orang-orang yang mengambil sendiri bahkan gue melihat ada yang mengambil satu box. Parah. hi hi hi. Walaupun gue rasa sih buku-buku ini memang buat para simpatisan yang hadir disana.

Akhirnya, gue memutuskan untuk mengambil sebuah buku. Ada beberapa judul buku. Yang gue ambil yang gue rasa mahal yaitu yang paling tebal. Lumayan, dapat buku gratis. :p

Ngomong-ngomong, bukunya masih ada di tas tuh. Belum gue baca. Males. Tebal sih bukunya. Ada yang ngefans sama SBY? Gue jual deh. he he.

2 thoughts on “Penjarahan

Leave a Reply

