Posted in Events, Ragam

Piala EPL Di FX Senayan

Glory glory Man United
Glory glory Man United
Glory glory Man United
And the reds go marching on on on!

Kemarin gue ke FX Senayan. Khusus buat melihat piala EPL Manchester United disana. Piala tersebut didatangkan dalam rangka “pemanasan” untuk para fans sebelum kedatangan klub The Red Devils, Manchester United.

Tadinya gue kesana hanya mau melihat dan memfoto pialanya saja. Tapi setelah beberapa lama ada disana dan melihat banyak pengunjung yang berfoto bersama piala tersebut (dan “bodyguard”-nya), gue jadi tertarik untuk ikutan juga.

Syaratnya, tinggal beli kartu 3 (khusus edisi Manchester United?). Akhirnya gue ke stan 3. Eh ternyata kartunya sudah habis! Kata penjaganya sih kalau mau foto-foto, beli saja voucher 3. Harganya Rp. 30.000. Ah males banget. Walaupun gue fans MU tapi gue nggak mau mengeluarkan uang untuk sesuatu yang nggak bisa gue manfaatkan.

X: Lho, tapi kok elo bisa foto-fotoin piala dan bodyguardnya, we? Katanya harus beli kartu 3 dulu.

Hehe… candid dong. Fotonya diam-diam. Soalnya lumayan ramai yang datang kesana. Susah buat mereka untuk mengawasi semua pengunjung. Sampai akhirnya mereka menambah personil keamanan dan lokasi yang enak buat candid langsung dijagain.😛

One thought on “Piala EPL Di FX Senayan

Leave a Reply

