Posted in Curhat

Acara Besok

Ada 3 acara yang mau gue lalui besok. Yang pertama adalah mengantarkan saudara gue ke bandara Soetta. Sehabis itu ke FX untuk foto-foto piala EPL-nya Manchester United yang sedang dipamerkan. Mudah-mudahan sih nggak ramai. Trus yang terakhir mau nonton Jakarta Karnaval. Jakarta Karnaval ini acara dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta yang ke 482. Isinya arak-arakan sepeda ontel, Bike To Work, vespa dan mobil hias.

O iya, saat ini gue ngeblog sambil nonton film korea, “My Sassy Girl” di JakTV. Film yang top banget tuh. Film pertama yang membuat gue suka sama film-film dari Korea. Tapi ada yang membuat bete. Banyak momen yang dipotong! Argh!

2 thoughts on “Acara Besok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s