Posted in Curhat

Nggak Ngeblog

Hiihi… melihat kalender yang ada disebelah kanan, baru sadar sudah lama gue nggak ngeblog.

Ya gimana, soalnya gue memang lagi nggak pengen buat ngeblog. Alasannya adalah karena gue lagi bete. Bete karena kamera digital yang gue idam-idamkan, nggak ketemu-ketemu. Padahal lagi kepengen sekali.

Tapi, saat ini gue ada niat buat ngeblog soalnya tadi sewaktu browsing, ketemu situs toko kamera yang menjual barang yang gue cari! Tadi belum sempet memastikan sih, apakah barang tersebut beneran masih ada. Mudah-mudahan sih masih ada.

Rencananya besok gue mau kesana. Doain ya.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s